ANALISIS PREDIKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI
Abstract
Pengelola kampus harus sensitif terhadap konsumen pada proses pemasaran,
mahasiswa adalah aset penting dalam kehidupan Perguruan Tinggi, strategi MGS
(Member Get Service) dan promosi reguler mempunyai korelasi terhadap
penerimaan mahasiswa baru. analisis data selama 10 tahun dari tahun 2007
sampai dengan 2016 memberikan akurasi yang tepat setiap tahunnya dan bisa
dijadikan acuan prediksi penerimaan mahasiswa baru pada tahun setelahnya.
pertumbuhan jumlah penerimaan mahasiswa baru berdampak pada penyediaan
ruang kuliah dan peningkatan pelayanan . Salah satu metode untuk penelitian
berkaitan dengan prediksi yang tepat adalah menggunakan analisis regresi
Downloads
Published
2017-04-10
How to Cite
Purwantoro, P. (2017). ANALISIS PREDIKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI. JURNAL REKAYASA INFORMASI, 6(1). Retrieved from https://journal.istn.ac.id/index.php/rekayasainformasi/article/view/32
Issue
Section
Artikel